Selasa, 27 April 2010

PELATIHAN BLOGGER SANTRI INDIGO

Assalamu'alaikum.
Alhamdulillah dengan di adakannya acara tersebut saya jadi lebih tau banyak tentang pembuatan website dengan blogger, walaupun sebelumnya saya sudah mengenal blog maupun website. Tapi, unik nya acara ini karena di isi dengan tausiyah kerohanian, teknologi informasi maupun motivasi yang di berikan oleh searang motivator mas Ramaditya. Dia adalah seorang komposer musik game di Jepang dan searang yang piawai memainkan seruling, pandai mengaplikasikan komputer layaknya orang yang tanpa kekurangan.
Acara ini di isi sambutan oleh ketua umum Harian Repbublika, kemudian dilanjutkan oleh CSR PT Telkom, setelah itu dilanjutkan oleh perwakilan bupati Banyumas.
yang sangat berkesan dari acara ini adalah ketika pemberian motivasi dari seorang motivator yang piawai mengaplikasikan komputer. Dengan cobaannya yang di berikan oleh Allah tidak m,enjadikannya orang yang minder dan merasa terkucilkan. Tapi, justru karena kekurangannya tersebut dijadikan olehnya sebagi dongkrak menuju kesuksesan yang luar biasa, bahkan sulit di capai oleh orang yang normal sekalipun.
SUBHANALLAH....!
Dengan di adakannya acara ini jelas sangat berpengaruh dengan pembentukan pribadi seorang santri pondok pesantren. kami telah di bekali dengan IPTEK maupun IMTAK dari seorang narasumber yang terpercaya, bahkan ada yag bertaraf internasinal.




Alhamdulillah saya bisa berfoto dengan tokoh yang luar biasa mas Ramaditya.

0 komentar:

Posting Komentar

Live streaming news

tvOne online, Tv Video Live Streaming

tvOne

Mivo.TV - Situs TV Online No. 1 di Indonesia - TV Internet

KEAJAIBAN ISLAM

KLIK DI SINI

klik di sini


Masukkan Code ini K1-EEA51Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 

Design By:
SkinCorner