Kamis, 29 April 2010

Hati-hati.. penipuan..!!

Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh...
liat tuh judulnya ..! Ati-ati ama penipuan...
maksudnya apa siii...?
Begini sobat kaum muslim yang senantiasa dirahmati oleh Allah 'Azza wa jalla.
sudah kodratnya...kalau kita dalam menganut agama ini  ada rintangan maupun kemudahan dalam beristiqomah pada jalan yang lurus.
sudah dari dulu kalau islam telah di lecehkan oleh sebagian orang kafir entah melalui media cetak seperti buku-buku atau majalah-majalah, bahkan di layar kaca kita semua..
Tapi, mereka tidak mungkin berhenti sampai di situ saja. Mereka menyadari bahwa kaum muslimin dini hari ini telah banyak yang bergelut di dunia maya dari yang sekedar browsing, chatting bahkan menonoton video-video secara on line.
Dahulu kala orang kafir memerangi manusia dengan fisik, dan dengan adu kekuatan seperti ketika perang salib yang terjadi sekitar periode 1095 – 1291 yang bertujuan merebut Yerussalem. Tapi zaman sekarang orang-orang kafir masih saja menggempur kaum muslimin walaupun tidak dengan perang fisik, melain kan perang melalui urat syaraf. Yaitu mereka meyerang kaum muslimin dari dalam jati diri kaum muslim, dengan mengenalkannya budaya-budaya mereka kepada kaum muslim. Sehingga banyak dari saudara-saudara kita yang telah masuk dan terpancing oleh jebakan mereka.Naudzubillahi min dzalik.
Sobatku yang senantiasa di beri kemulyaan oleh Allah 'Azza wa jalla.
Kita sebagai muslim yang istiqomah di jalan-Nya yang lurus harus lebih membentengi diri kita dengan keimanan. Kita harus membuat filter yang yang dapat menyaring  kebudayaan-kebudayaan yang menyimpang dari tuntunan Allah dan Rasul-Nya. dengan lebih banyak beribadah, menuntut ilmu agama, dan bergaul dengan teman yang baik. Upaya-upaya tersebut InsyaAllah dapat melindungi diri kita dari berbagai dampak negative  yang disebabkan oleh lingkungan dan pergaulan kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Live streaming news

tvOne online, Tv Video Live Streaming

tvOne

Mivo.TV - Situs TV Online No. 1 di Indonesia - TV Internet

KEAJAIBAN ISLAM

KLIK DI SINI

klik di sini


Masukkan Code ini K1-EEA51Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 

Design By:
SkinCorner